And I Said Yes…

“Kalo kamu pengen dipropose gimana?”

Gue langsung berimajinasi dengan liar wkwkwk.. Kebayang cowo-cowo romantis di luaran sana yang propose cewenya dengan super sweet.

Ada yang pake bikin movie clip trus sewa slot di XXI. Ada yang pake romantic dinner plus sewa pemain biola. Ada yang bikin flash mob trus kasi kembang segede gaban…

But to be honest, I don’t think that matters…

“Aku mah terserah mau gimana. Yang penting maunya cowonya kasih tau kenapa dia mau propose? Misalnya, sejak ketemu kamu aku jadi beda..blablabla.. Yang sweet-sweet gitu looh… Yang bikin mewek”

Iya itu jawaban gue. Minta dibikin mewek! wkwkwkwk.. Emang dasar wanita emosional kamu!

“Tapi kan kamu tahu aku orangnya gak bisa ngomong sweet-sweet gitu” *insert kernyitin dahi emoticon here*

“Ya gapapa lah ga usah yang super cheesy. Intinya aku mah cuma pengen tahu kenapa kamu mau propose? Apa yang kamu suka dari aku sampe segitunya mau jadiin bini? gitu-gitu lah” jawab gue dengan ngotot. Sekarang kalo dipikir-pikir gue ni kok jadi haus pujian amat yak hahahahha

Lalu gue tambahin, kalo pengen direkam. Di foto kek, atau di video kek, atau seminim-minimnya ada rekaman suara lah ya. Kita sempet debat panjang soal ini karena menurut dia proposal itu moment berdua, yang mana kalo mau pake foto or video pasti ada pihak ketiga dong. Tapi gue kekeuh bilang yaudah kan bisa aja nyalain voice recorder, seengganya nanti kalo mau nostalgia kan bisa ga cuma modal ingatan doang. Kan situ tau yahh gue ni cewe pelupa hahaha kalo mendadak amnesia ga inget situ ngomong apa gimana?

Dan kenyataannya….

Maybe it wasn’t in a romantic place.. And maybe his words were not super sweet either.. It was a simple but meaningful proposal, and it’s his way. But guess what, he manages to give me everything I asked.. He even captured the moment by using a hidden camera. Iyeee kameranya disumputin didalem lego Disney Castle ckckck..

2016-lepin-16008-4080pcs-cinderella-princess-castle-model-building-kits-minifigures-block-bricks-toys-jpg_640x640

Tempat nyumput si camera. Foto comot dari google ya..

Dan begonya, pas ditanya “Will you marry me?”

My first answer was.. “srius??” lol.. Bener-bener minta digeplak ini cewe. Sampe dia rada kezel juga kayaknya ngadepin cewe model begini hahaha..

But then I said yes…..

Jadi sekarang gue masih dalam masa-masa norakss. Cincin masih diliatin terus, walaupun belum bisa dipake karena mesti dikecilin dulu huhuhu.. Dan tiap ketemu gue panggil dia halooooo fiaaaanceeeeeee dengan noraknya wakakkaakak sungguh-sungguh shameless 😂😂😂

14068309_10207113942953516_2178743668203193339_n
All the small steps we took to get us here were not all easy, but I do have faith in us. For as long as we are together, the rest will fall in place…

6 thoughts on “And I Said Yes…

Leave a Reply

